Monday, September 12, 2016

0821 4000 2080 | Jual Membran RO CSM | Jual Membran RO


membran ro cara membersihkan membran ro harga membran ro harga membran membran reverse osmosis harga membran ro 400 gpd harga membran reverse osmosis cairan pembersih membran ro membran ro terbaik fungsi reverse osmosis harga membran 2000 gpd air ozon beli air ozon harga membran 50 gpd jual filter ro jual membran ro beli membran ro harga terbaik membran ro beli membran ro murah membran ro murah cara pasang membran ro membran ro bandung beli membran ro dimana beli mesin ro dimana jual mesin ro beli mesin reverse osmosis beli mesin air beli mesin air isi ulang penyedia mesin air ro cara merakit mesin ro manfaat air minum ro jual filter air ro harga mesin air reverse osmosis beli mesin ro di bandung beli mesin ro di jakarta


Reverse Osmosis

Reverse osmosis (RO) merupakan teknologi dalam pemurnian air dimana biasa menggunakan membrane semipermeabel dalam menhilangkan partikel yang lebih besar di dalam air minum. Pada reverse osmosis tekanan yang digunakan ialah tekanan yang dapat menatasi tekanan osmotic, koligatif serta didorong dengan potensi bahan kimia dengan parameter termodinamika. Reverse osmosis bisa menghilangkan banyak sekali jenis molekul serta ion dan berbagai polusi termasuk bakteri. Reverse osmosis biasanya digunakan pada perusahaan air minum.
Hasil yang diperoleh dari reverse osmosis osmosis ini ialah bahwa zat yang terlarut akan dipertahankan dibagian sisi dengan takanan membrane serta diperoleh pelarut murni agar dapat lolos ke bagain sisi yang lai. Agar dapat menjadi lebih selektif membran ini tidak akan melewatkan molekul besar ataupun ion untuk melewati pori pori membrane.
Didalam proses osmosis yang normal pelarut secara alami akan bergerak dari zat terlarut yang rendah dan menembus membrane agar dapat masuk kedaerah konsentrasi zat terlarut yang lebih tinggi. Didalam pergerakan pelarut yang murni didorong dengan system untuk mengurangi energy bebas menyamakan  konsentrasi pada setiap sudut membrane dimana akan menghasilkan tekanan osmotic. Dengan menerapkan tekanan eksternal dalam membalik aliran pelarut murni secara alami dengan inilah system dari reverse osmosis. Didalam proses ini memiliki banyak sekali persamaan dengan teknologi membrane lain. Tetapi perbedaannya yang telah  ditemukan antara reverse osmosis dan filtrasi. Pada filtrasi mekanisme untuk menghilankan secara keseluruhan partikel sehingga dapat mencapai efisiensi tanpa mengunakan parameter tekanan seperti konsentrasi. Sedangkan pada reverse osmosis juga melibatkan difusi sehingga membuat proses penyaringan membrane bergantung pada tekanan, laju air serta kondisi lain disekitar nya.  Fungsi dari reverse osmosis yang sangat umum digunakan ialah penggunaannya untu pemurnian air minum yang berasal dari laut dimana bisa menghilangkan garam serta bahan limbah lain yang ada didalam molekuk air.
 Osmosis merupakan proses alami dimana ketika ada dua cairan yang memiliki konsentrasi yang berbeda dari zat terlarut  yang dipisahkan oleh membrane semipermeabel, dikarenakan cairan memiliki kecenderungan yang bergerak dari konsentrasi rendah menuju konsentrasi yang lebih tinggi didalam potensi kesetimbangan kimia.
Secara umum, reverse osmosis merupakan  proses dimana memaksa zat pelrut untuk berpindah dari konsentrasi zat terlarut tinggi agar dapat melalui membrane semi permeabel ke konsentrasi terlarut yang lebih rendah diamana menggunakan tekanan yang melebihi takanan osmotic. Aplikasi yang palin besar dari penggunaan reverse osmosis ialah pemisahan antara air minum yang bersal dari air laut dan air payau dimana air laut dan air payau memiliki tekanan terhadap suatau pemukaan membrane, dimana dapat menyebabkan trasnportasi  garam didalam air habis ketika melintas membrane dan menghasilkan air minum yang berasal dari sisi tekanan rendah. Membrane yang biasa digunkan oleh reverse osmosis mempunyai lapisan yang padat didalam polimer matriks-balik dimana kulit membrane asimetrik atau lapisan interfasial dipolimerisasi didalam thin flim komposit membrane dimana terjadi pemisahan. Didalam banyak kasus yang telah terjadi membrane ini dirancang agar dapat memungkinkan air hanya bisa melewati lapisan padat saja dan sementara hanya mencegah dari bagian zat yang terlarut seperti ion garam.
Dengan proses ini membuktuhkan  tekanan tinggi akan diberikan pada sisi konsentrasi yang tinggi pada membrane biasanya 2-17 bar (30-250 psi) untuk air payau dan tawar, dan 40-82 bar  (600-1200 psi) untuk air laut yang memmiliki sekitan 27 bar (390 psi) tekanan osmotic alami yang harus diatasi.  Proses ini sudah terkenal dikarenakan telah digunakan pada proses desalinasi  (menghilangkan garam dan mineral lainnya dari air laut untuk mendapatkan air tawar).


Untuk info dan pemesanan hubungi :
022 723 8019
022 6372 4915
0856 2476 9005
0821 4000 2080 (Fajri)
0821 2742 4060 (Ghani)
0812 2015 1631 (Randi)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0812 2165 4304 (Yanuar)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
7C232720 (BBM)

Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami agar produk yang Anda terima sesuai kebutuhan anda.

e-mail: adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Our Official Websites:
www.adywater.com
www.alatlab.org
www.alatdometer.com
www.bodcodmeter.com
www.conductivitymeter.net
www.karbonaktif.org
www.membranro.com
www.pasirsilika.com
www.turbidutymeter.com

No comments:

Post a Comment

Ady Water Jakarta

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa